Apa itu White Hat SEO

Kenalan Dengan White Hat SEO



White Hat SEO atau ada juga yang menyebutnya dengan Natural SEO merupakan sekumpulan teknik optimalisasi yang memang fokus pada keyword melalui meta tag.

Yang belum tahu meta tag, meta tag itu seperti Title Tag, Meta Description, Img Alt, Body Tag, dan juga Meta Keyword. semua bisa anda lihat di pengaturan web anda ataupun di tiap konten anda kalau anda mengoptimasi Img Alt nya.

Namun dalam pengoptimalisasi web secara natural tidak hanya melalui meta tag saja, bisa juga dengan menanamkan backlink dengan natural, mengoptimalkan konten-konten di blog anda.

Kalau kita menggunakan teknik yang memang berfokus menggunakan teknik white hat SEO terkadang memang hasilnya tidak secepat dengan menggunakan Black Hat SEO. jadi bersabar dan ikhtiar terus ya kawan. saya pun juga begitu :D

Akan tetapi meskipun nantinya kawan-kawan juga mengoptimasi websitenya menggunakan teknik white hat seo pun jangan dilupakan bahwasannya visitor website kita adalah manusia jadi tetap harus kita perhatikan kenyamanan pengunjung saat mengunjungi website kita

Intinya, White Hat SEO mengacu pada penggunaan pengoptimalisasi strategi, teknik dan taktik yang berfokus pada khalayak manusia dan benar-benar mengikuti aturan mesin pencari, kebijakan, dan kaidah-kaidah yang sudah sesuai ada.

Haruskah Kita Menggunakan Metode White Hat SEO?

Dengan mencermati sedikit info mengenai White Hat SEO diatas yang mana juga saya bandingkan dengan artikel Black Hat SEO saya berpendapat bahwasannya penggunaaan metode White Hat SEO lebih manusia dan saya pikir metode ini adalah metode yang fair, tidak bermain curang.

Mungkin memang sih, sepertinya dalam menggunakan metode ini hasil yang didapat tidak akan secara cepat dan signifikan akan berdampak pada blog anda, namun setidaknya saat kita berkompetisi dengan cara yang bersih, maka kepuasan yang bermakna itu akan menyertai kita.


Wassalam :)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1. Dilarang komentar SARA
2. Promosi boleh tapi dengan syarat (no sex, judi dan hal yang terlarang lainnya)
3. Cukup perhatikan nomor 1 dan 2 saja
4. Thank you for visiting