Setahun "Dream.co.id" #SetahunDream

Apa itu Dream.co.id?

Dream.co.id merupakan media online yang memiliki slogan muslim lifestyle yang diterbitkan oleh PT. Dream Bahagia Indonesia, yang mana perusahaan ini merupakan perusahaan terafiliasi dengan kelompok usaha Kapanlagi.com

#SetahunDream
Ditahun 2015 ini, dream.co.id merayakan hari lahirnya yang pertama, bagi seorang bayi mungkin memang masih kecil, Namun jika ukuran sebuah website yang mana pertanggal 25/04/2015 ini sudah mencapai peringkat 5.431 di Alexa Rank (situs penyedia informasi peringkat suatu situs). Ini merupakan pencapai yang sungguh mengagumkan.

Dream.co.id memiliki konten yang sangat variatif, mulai dari berita sport, politik, pendidikan, artikel unik, kuliner, lifestyle, agama, dll. Semua informasi yang dibagikan oleh dream.co.id menjadikan UU dan kode etik sebagai panduan dalam mengolah konten yang akan dibagikan

#SetahunDream Review Konten

Setelah setahun dream.co.id berkiprah di media online, sudah beratus-ratus bahkan beribu-ribu konten yang sudah di bagikan, dengan berbagai kategori, dan untuk isi dari konten-konten tersebut tidak hanya dari dalam negeri tapi juga informasi dari luar negeri yang pastinya dikemas dalam tulisan yang informastif lugas dan pastinya to the point. Jadi visitor akan lebih mudah untuk memahaminya.

Dari konten-konten yang di share pun selalu fresh, ini tidak terlepas dari 8 orang redaktur handal di belakang kokohnya situs media online yang sangat variatif konten-kontennya ini, inilah yang membuat visitor tertarik dengan konten-konten yang up to date, unik, dan informatif ini. Semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.
konten

#SetahunDream Review Tampilan

Untuk tampilan dari dream.co.id bisa dibilang memang sudah nyaman, karena terdapat berbagai navigasi menu yang mempermudah visitor untuk mencari informasi yang dicari, seperti menu recomended, trending, galeri foto, today tag, dll. Dengan adanya menu navigasi tersebut maka visitor akan lebih nyaman dalam browsing informasi-informasi yang ada di dream.co.id.

Dan menurut saya yang paling nyaman lagi adalah peletakan iklan-iklan yang ada di dream.co.id ditempatkan sesuai tempatnya sendiri, tidak sampai menghalangi konten dan pastinya selain memperindah tampilan situs.
tampilan


#SetahunDream Overall

Secara kesuluruhan situs media online dream.co.id secara navigasi sudah sangat mudah untuk membuat visitor betah untuk sowan ke ndalem hehe..dan dari segi kontennya sendiri juga sangat unik-unik, akan tetapi mungkin merujuk ke slogannya dari situs dream.co.id yaitu muslim lifestyle mungkin untuk kedepannya konten-konten mengenai islam modern bisa diperbanyak, sehingga akan balance antara duniawi dan ukhrawi.

Semoga kedepannya redaktur dream.co.id  senantiasa diberi kesehatan dan dimudahkan dalam mencari tiap informasi yang menarik untuk disajikan kepada netizen sehingga dream.co.id semakin jaya lagi dengan konten-konten dan tampilan yang lebih menarik lagi sehingga fans-fans nya semakin bertambah dan pastinya pahala yang akan diterima redaktur akan mengalir terus seperti ilmu yang terus dibagikan situs dream.co.id ini
dream

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1. Dilarang komentar SARA
2. Promosi boleh tapi dengan syarat (no sex, judi dan hal yang terlarang lainnya)
3. Cukup perhatikan nomor 1 dan 2 saja
4. Thank you for visiting