Mengenal Black Dollar dan White Dollar

Perbedaan Black Dollar dan White Dollar

Artikel ini dimuat setelah saya membaca sebuah berita di Warta Info yang mana disitu disebutkan tentang adanya black dollar dan white dollar beserta cara pemakaiannya.

black dollar dan white dollar

Apa itu Black Dollar dan White Dollar?

Sebelum kita beranjak lebih jauh, untuk sedikit gambaran untuk black dollar dan white dollar berbeda halnya seperti uang palsu karena mata uang ini juga mempunyai nomer seri juga tapi tidak di edarkan oleh bank. 

Jadi uang ini bisa digunakan untuk transaksi legal, Namun butuh proses untuk mengubah kedua jenis dollar tersebut supaya bisa digunakan untuk transaksi secara umum.

Black Dollar sendiri merupakan sebuah alat tukar yang biasa digunakan untuk transaksi narkoba (drug), Sedangkan White Dollar merupakan alat tukar yang biasanya digunakan untuk pendanaan dalam peperangan ataupun untuk aksi terorisme.

Black Dollar dan White Dollar Bisa digunakan Secara Legal

Cara menggunakan Black Dollar untuk transaksi secara legal adalah dengan menggunakan cairan tertentu yang mana cairan tersebut digunakan untuk memudarkan warna hilamnya, dan kemudian nomer serinya akan muncul dan uang bisa untuk di pakai secara legal.

Untuk White Dollar terdapat 2 cara untuk pengubahan.

Pertama, Tuang cairan tertentu di sebuah wadah kemudian celupkan White Dollar kedalam wadah lalu goyang-goyang kan lembaran tersebut (seperti nyetak foto yang dari klise).

Kedua, Gunakan uang asli 2 lembar untuk mengapit White Dollar lalu teteskan cairan seperti tadi. Cairan itu sendiri sulit untuk mendapatkannya.

(Untuk yang penasaran apa itu cairan yang dipakainya, situs terkait juga tidak menyebutkan secara detail)

Sekian dulu artikel yang bisa saya tangkap dari apa yang telah di paparkan oleh wartainfo. Semoga bermanfaat untuk menambah referensi anda. dan Jangan lupa lihat artikel-artikel menarik lainnya di CSP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1. Dilarang komentar SARA
2. Promosi boleh tapi dengan syarat (no sex, judi dan hal yang terlarang lainnya)
3. Cukup perhatikan nomor 1 dan 2 saja
4. Thank you for visiting