Cara Membuat Password di Word 2010
Pemberian password dalam sebuah file kadang kala memang sangat dibutuhkan untuk melindungi privasi kita, oleh karena itu office melengkapi aplikasi dengan fitur protect document, yang manan fungsinya adalah untuk memberikan password untuk file yang telah kita buat, sehingga file yang kita lebih aman, karena tidak semua pihak bisa mengakses data pribadi kita.
Untuk membuat password-nya sangatlah mudah, penulis disini menyertakan tutorial untuk membuat password di Office, berikut caranya untuk memberi password di office word 2010.
- Buka file word yang akan diberi password
- Ikuti langkah 1-4 seperti gambar dibawah ini
- Isikan password sesuai keinginan
- Isikan “lagi” password sesuai dengan password awal
- Selesai..File anda telah diberi password
- Jangan lupa untuk save file anda..
nb: cara ini bisa juga diterapkan di aplikasi office lainnya
ex: excel , powerpoint
ex: excel , powerpoint
SEMOGA BERMANFAAT :)
Baca juga selengkapnya tentang Cara Menghapus Password yang ada di Ms. Word DISINI
1 komentar:
komentarThx gan bermanfaat banget artikel nya
Reply1. Dilarang komentar SARA
2. Promosi boleh tapi dengan syarat (no sex, judi dan hal yang terlarang lainnya)
3. Cukup perhatikan nomor 1 dan 2 saja
4. Thank you for visiting