Cara Membuat Password di Word 2010

Cara Membuat Password di Word 2010

Pemberian password dalam sebuah file kadang kala memang sangat dibutuhkan untuk melindungi privasi kita, oleh karena itu office melengkapi aplikasi dengan fitur protect document, yang manan fungsinya adalah untuk memberikan password untuk file yang telah kita buat, sehingga file yang kita lebih aman, karena tidak semua pihak bisa mengakses data pribadi kita.
Untuk membuat password-nya sangatlah mudah, penulis disini menyertakan tutorial untuk membuat password di Office, berikut caranya untuk memberi password di office word 2010.

  • Buka file word yang akan diberi password
  • Ikuti langkah 1-4 seperti gambar dibawah ini
gambar1

  • Isikan password sesuai keinginan
gambar2
  • Isikan “lagi” password sesuai dengan password awal
gambar3

gambar4

  • Selesai..File anda telah diberi password
gambar5
  • Jangan lupa untuk save file anda..
gambar6

nb: cara ini bisa juga diterapkan di aplikasi office lainnya
ex: excel , powerpoint
SEMOGA BERMANFAAT :)

Baca juga selengkapnya tentang Cara Menghapus Password yang ada di Ms. Word DISINI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
16 November 2014 pukul 02.47 delete

Thx gan bermanfaat banget artikel nya

Reply
avatar

1. Dilarang komentar SARA
2. Promosi boleh tapi dengan syarat (no sex, judi dan hal yang terlarang lainnya)
3. Cukup perhatikan nomor 1 dan 2 saja
4. Thank you for visiting