Source Code Ujian Online Sederhana (PHP)

Project PHP Ujian Online

Aplikasi ujian online ini memang sederhana, kawan-kawan bisa meng-custom baik secara tampilannya ataupun logikanya,

ujian online

Fitur-fitur Ujian Online

Pertama, untuk menjalankan aplikasi ini kita diharuskan mempunyai akun agar bisa mengikuti ujian online ini, jadi kita harus daftar telebih dahulu sebelum melakukan ujian online nya itu kalau kita memang belum punya akun ujian online

Kedua, disini terdapat beberapa pilihan kategori soal, dan tiap-tiap kategori memiliki sub kategori dengan kelas-kelas yang berbeda, dan anda bisa memilih paket ujian mana yang memang sesuai untuk anda.

Ketiga, Setelah anda melakukan selesai melakukan ujian, maka anda akan bisa melihat review dari jawaban-jawaban yang benar, sehingga anda tahu mana jawaban yang benar dan salah.

Keempat, Setelah kita review soal-soal yang benar tadi, maka selanjutnya akan ditampilkan skor dari soal yang sudah anda kerjakan tadi, jadi anda bisa langsung melihat anda dapat skor berapa dalam mengerjakan soal tersebut.

Kelima, Dalam pembuatan aplikasi ini, source code hanya memanggil file soal yang di inputkan langsung dari data base, sehingga kalau kawan-kawan ingin  meng custom file-file soalnya anda bisa langsung menuju database quiz-mst_question.

Itulah sedikit penjelasan mengenai project ujian online nya, untuk source nya bisa anda DOWNLOAD DISINI

Lihat juga selengkapnya:
1. Kumpulan Project VB 2008 Free DISINI

2. Kumpulan Project Codeblock Free DISINI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1. Dilarang komentar SARA
2. Promosi boleh tapi dengan syarat (no sex, judi dan hal yang terlarang lainnya)
3. Cukup perhatikan nomor 1 dan 2 saja
4. Thank you for visiting