Download Text Editor Free

Text Editor Ringan dan Mudah digunakan

Text editor merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk melakukan editing text biasanya digunakan untuk membuat sebuah source code dalam bahasa pemrograman.

power designer
Text editor sendiri ada banyak pilihannya, contohnya: Notepad, Notepad++, Sublime, PHP Designer, Codeblock, Netbeans dll. Kali saya akan berbagi 2 text editor yaitu PHP Designer 8 dan juga Sublime Text V 2.0.2

PHP Designer 8

Text Editor ini sangat sering saya gunakan, karena selain ringan dalam pengguanaannya, fitur-fiturnya juga sudah mantap bagi pemula seperti saya ini..hehe

Disini kita bisa membuat, mengedit, menerbitkan dan juga menganalisa website dengan didukung HTML 5, CSS 3, PHP5 dan juga Javascript. Tidak hanya itu saja, text editor ini bisa bekerja dengan  jQuery, YUI, Dojo, Mootools, Prototype dan juga masih banyak kerangka PHP lain seperti CodeIgniter dan juga Zend.

Silakan Download DISINI (for..Windows)

Sublime Text 2.0.2

sublime
Sublime merupakan awal perjalanan saya mengenal Text Editor, Selain ukuran filenya yang kecil, dan ringan juga saat digunakan, tampilannya juga sangat bagus, karena memadukan warna gelap dan terang yang sangat sesuai dalam penerapannya.

Saat anda menutup sublime tanpa menutup project yang anda buat, otomatis sublime akan mengembalikan project terakhir yang ditutup sebelumnya, sehingga memudahkan kita dalam mengingat project yang belum disimpan.

Untuk tampilannya sudah ada beberapa tema yang ada di sublime, jadi kita bisa memilih tema yang cocok untuk kita, Tidak hanya itu kita juga bisa mengedit dengan berbagai di beberapa jendela text editor, sehingga kita bisa bekerja lebih tersinkron kan dengan beberapa project yang terkadang memang saling terhubung satu sama lain.

Pokoknya disini banyak juga berbagai fitur dan tampilan yang menarik dan pastinya text editor ini sangat ringan. Untuk aplikasinya hanya kisaran 4 MB saja.

Silakan Download DISINI (for..Windows)

Jangan Lupa Juga Kunjungi Kumpulan Project VB 2008 DISINI dan Kumpulan Project C++ (codeblock) DISINI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
13 April 2015 pukul 18.03 delete

mantap gan infonya lagi bingung nyari editor soalnya :D

Reply
avatar

1. Dilarang komentar SARA
2. Promosi boleh tapi dengan syarat (no sex, judi dan hal yang terlarang lainnya)
3. Cukup perhatikan nomor 1 dan 2 saja
4. Thank you for visiting